by

Bupati OI Ajak ASN Berinfak Sukseskan ATM-Beras

SriwijayaUpdate.Com,Ogan Ilir – Bupati Ogan Ilir Ilyas Panji Alam SE SH MM mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Ogan Ilir untuk menginfakan sebagian rezeki yang diperoleh bagi masyarakat kurang mampu.

Hal ini disampaikan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) H Herman MM mewakili Bupati OI HM Ilyas Panji Alam saat memimpin apel rutin yang digelar di halaman Gedung Serbaguna Komplek Perkantoran (KPT) Pemkab OI Tanjung Senai, Senin (11/03/2019).

Dijelaskannya saat ini seluruh ASN di lingkungan Pemkab OI mendapatkan Tunjangan Perbaikan Penghasilan (TPP), oleh sebab itu “tambahan penghasilan hendaknya disumbangkan sebanyak 2,5% dari pendapatan yang diterima dan akan dibelikan beras yang diperuntukkan ATM – Beras. Beras yang sudah dibeli secara langsung dari petani OI tersebut, akan disalurkan di ATM- Beras yang sudah terpasang di beberapa masjid di 16 Kecamatan, “jelasnya

Ditambahkan Sekda OI “dengan infak dari saudara sekalian, selain membantu masyarakat kurang mampu yang berhak menerima, juga dapat meningkatkan perekonomian para petani di Ogan Ilir, karena beras yang diserap tersebut, merupakan beras asli dari para petani Bumi Caram Seguguk.”tegasnya.(Mus)

News Feed