by

Bahas Tupoksi Pimpinan Dewan, Ketua DPRD OI Terima Kunker DPRD Kota Cilegon

SriwijayaUpdate.Con, Ogan Ilir – Dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Ir H Fakih Usman Umar SE MM, rombongan DPRD Kota Cilegon melakukan kunjungan kerja ke DPRD Kabupaten Ogan Ilir pada Jumat (22/02).

Bertempat di Ruang Rapat pimpinan DPRD OI dan diterima oleh Ketua DPRD OI H Endang PU Ishak, didampingi Rahmadi Djakfar, dan Bagian Humas Saudi Aryanto Skm. MKM beserta jajaran Sekretaris Dewan DPRD.

Pimpinan rombongan DPRD Kota Cilegon Ir Fakih Usman Umar SE MM, mengatakan maksud dari kunker tersebut yaitu mempelajari mengenai optimalitas dan efektifitas pelaksanaan tugas pokok dan fungsi pimpinan DPRD.

“Terima kasih atas sambutan yang luar biasa kepada kami, kiranya DPRD Kabupaten Ogan Ilir dan DPRD kota Cilegon bisa bersinergi dan kerjasama terjalin untuk kemajuan bersama,” katanya dihadapan Ketua DPRD OI H Endang PU Ishak.

Rangkaian acara Kunjungan Kerja diakhiri dengan tukar plakat antara Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir dan DPRD kota Cilegon, kemudian Selayang Pandang Kabupaten Ogan Ilir.

Dalam sambutannya ketua DPRD OI H Endang PU Ishak, mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir sangat menyambut baik kedatangan rombongan tersebut. karena pada kesempatan tersebut kedua belah pihak dapat saling bersinergis dengan Pemkab ogan Ilir yang selanjutnya dapat dimanfaatkan bagi kemajuan dan perkembangan bersama.

‘Kita menyambut baik kunjungan DPRD kota Cilegon beserta rombongan ke Kabupaten OI, karena dalam kesempatan tersebut kedua DPRD dapat bekerjasama, bersinergi, dan selanjutnya dapat bermanfaat bagi kemajuan daerah masing masing,” ujar Endang di dampingi Rahmadi Djakfar, dan bagian Humas DPRD OI Saudi Aryanto. (Mus)

News Feed