by

Serap Aspirasi Masyarakat, Bupati Ogan Ilir Kunjungi Desa Rantau Panjang Ulu

-NEWS-1,927 views

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir – Ratusan masyarakat Desa Rantau Panjang Ulu menghadiri kunjungan Bupati Ogan Ilir HM.Ilyas Panji Alam di Desa, Kamis (21/02/19) dalam rangka Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) XVI dan sekaligus kegiatan sambang Desa salah satu program Bupati untuk menyerap aspirasi langsung dari warga Kabupaten Ogan Ilir.

Dalam kunjungan ini Bupati didampingi Jiyalika Maharani Bendum KT Ogan Ilir, Pabung OKI-OI, dan sejumlah kepala OPD di Lingkungan Pemkab Ogan Ilir.

Dalam kesempatan ini juga digelar berbagai kegiatan seperti perekaman dan percetakan KTP-el Gratis, pameran produk unggulan, pemeriksaan golongan darah, pelayanan KB, Pengobatan gratis dan Khitanan massal dan pembagian berbagai hadiah.

Bupati Ogan Ilir HM.Ilyas Panji Alam menyampaikan berbagai program mensejahterakan masyarakat terus dilakukan oleh Pemda Ogan Ilir.

“Dalam Bidang Pendidikan satu desa satu Diniyah terus didorong untuk membina generasi penerus menjadi generasi yang unggul dan berahlakulkarimah,” ujarnya dihadapan ratusan warga yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Lebih lanjut Bupati menambahkan “Bagi masyarakat yang belum tercatat buku nikahnya, segera daftarkan karena dalam waktu dekat ini Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil akan mengadakan sidang isbat nikah gratis,” pungkasnya.(Mus)

News Feed