by

Bupati OI Apresiasi Bedah Rumah yang dilakukan Brimob Kompi 2 Batalyon C

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir – Bupati Ogan Ilir HM Ilyas Panji Alam SE SH MM sangat mengapresiasi dengan kegiatan bedah rumah yang dilakukan oleh Brimob Kompi 2 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sumsel, pasalnya kegiatan sosial ini memberikan manfaat yang sangat besar bagi masyarakat.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan bedah rumah yang dilakukan oleh Brimob Kompi 2 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sumsel, hal ini menunjukkan kepedulian terhadap masyarakat sekitar,”ujarnya saat memberikan sambutan dalam kegiatan tersebut selasa (26/02/2019).

Lebih lanjut Bupati OI menyampaikan diperlukan sinergisitas dalam membangun Ogan Ilir “untuk membangun OI dibutuhkan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat tak terkecuali juga dari keluarga besar Polri,” ujar Bupati OI sembari berharap sinergi antara Pemerintah OI dengan Brimob Polda Sumsel semakin meningkat dimasa mendatang.

Hal senada disampaikan Dansat Polda Sumsel Kombes Pol Yuri Karsono S.IK menyampaikan sangat mengapresiasi terobosan yang dilakukan oleh Danyon C pelopor satbrimob Polda Sumsel Kompol Eko Sumaryanto S.IK dan hal ini semoga dapat dicontoh oleh Danyon Lainnya.”jelasnya

Ditambahkan Yuri rasa gotong royong saat ini semakin berkurang dikalangan masyarakat untuk itu dirinya berharap agar “Satbrimob Kompi 2 Batalyon C Ogan Ilir menjadi salah satu motor pengerak dalam membangkitkan semangat gotong royong,”pungkasnya

Sementara Hilalliah pemilik rumah yang dibedah mengatakan, dirinya sangat bersyukur dibangunnya rumah layak huni. “Bukan saja rumah, tapi juga WC beserta septitank-nya dibangun. Ini sangat membantu kami sekeluarga. Kalau bangun sendiri, tidak mampu saya,” ucapnya dengan perasaan haru. (Mus)

News Feed