by

Pemkab OI Bakal Gelar GEBYAR Pendidikan dan Membuat Rekor MURI 1000 Pindang Ikan

SriwijayaUpdate.Com,Ogan Ilir – Dalam waktu dekat Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan akan menggelar kegiatan GEBYAR Pendidikan dan membuat rekor MURI 1000 Pindang Ikan. Acara besar ini akan dilaksanakan pada hari sabtu tanggal 2 maret 2019 di halaman Gedung Serbaguna KPT Tanjung Senai Indralaya.

Kegiatan ini akan melibatkan Ribuan ASN dari berbagai OPD dan masyarakat Bumi Caram Seguguk. Hal ini terungkap dalam Pembahasan coffe morning senin pagi (25/02/2019) yang di pimpin Sekda OI H Herman MM dan dihadiri sejumlah kepala OPD di lingkungan Pemkab OI.

Dalam rapat tersebut Sekda OI meminta seluruh ASN terlibat untuk berperan aktif sesuai dengan tupoksi masing masing guna mensukseskan kegiatan tersebut.” Kegiatan GEBYAR Pendidikan, membuat rekor muri 1000 pindang ikan dan launching Pesona Budaya OI 2019 akan dihadiri lebih dari 8000 orang, oleh karena itu, diperlukan kerja keras seluruh ASN untuk mensukseskan kegiatan ini,”jelas Sekda OI H Herman.

Sekda OI merinci adapun jumlah gerai yang akan turut serta dalam kegiatan membuat Rekor MURI 1000 pindang ikan dan GEBYAR Pendidikan berjumlah 900 lebih, yang terdiri antara lain untuk sekolah 700 gerai, OPD 30 gerai, PKBM 8 gerai, Diknas 6 gerai.”tutupnya.(Mus)

News Feed