by

Bakal Dikunjungi Presiden RI, Sekda OI: Ajak ASN dan Masyarakat Berperan Aktip Sukseskan Kegiatan launching Pesona OI 2019

SriwijayaUpdate.Com,Ogan Ilir – Tugas Pemerintah Daerah adalah “mensejahterakan dan menjaga keamanan serta ketertiban dalam masyarakat,”hal ini dikatakan oleh Sekretaris Pemda OI H Herman MM saat menjadi pembina apel pagi, Senin (25/01/2019), yang di gelar di Halaman Gedung Serbaguna Komplek Perkantoran Terpadu (KPT) Tanjung Senai Indralaya.

Lebih lanjut H Herman mengatakan dalam waktu dekat ini berbagai kegiatan besar akan dihelat di Bumi Caram Seguguk, untuk itu peran Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam mensukseskan acara tersebut sangatlah penting.

“Kita patut berbangga pasalnya dalam waktu dekat ini tepatnya bulan maret mendatang, Ogan Ilir akan dikunjungi Presiden RI lr Joko Widodo, untuk itu mari bersama-sama kita sukseskan acara tersebut,”ujarnya dihadapan ratusan peserta apel.

Sekda OI mengajak seluruh ASN agar terus meningkatkan kedisiplinan mulai dari berpakaian, jam kerja hingga peningkatkan kinerja. ” Pak Bupati OI H M Ilyas Panji Alam telah memberikan Tunjangan Perbaikan Penghasilan (TPP) oleh karena itu harus dibarengi dengan kinerja dan loyalitas yang tinggi serta rasa tanggungjawab terhadap pekerjaan,” Pungkasnya sembari menghimbau para ASN agar apel minggu depan menggunakan atribut lengkap.(Mus)

News Feed