by

Besuk Bidan YL Korban Pemerkosaan, Bupati OI Harapkan Pelaku Segera Ditangkap

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir – Bupati Ogan Ilir HM. Ilyas Panji Alam membesuk Yulyana yang dirawat di poli spesialis penyakit dalam rumah sakit Bhayangkara Palembang, Rabu (20/02/2019).

Yl adalah Bidan Desa korban perampokan dan pemerkosaan saat sedang bertugas di Poskesdes, Pelabuhan Dalam, Kecamatan Pemulutan Ogan Ilir Selasa (19/02/2019.

Selain diperkosa Yl juga mengalami luka lebam dibagian wajah dan matanya, serta bekas cekikkan dilehernya oleh pelaku dan uang sama HP korban pun diambil oleh pelaku.

Ditemui usai menjenguk korban, Bupati Ogan Ilir HM Ilyas Panji Alam berharap agar pihak kepolisian bisa mengungkap dan menangkap pelaku perampokan dan pemerkosaan yang menimpa bidan desa yang bertugas di Poskesdes, Pelabuhan Dalam, Kecamatan Pemulutan tersebut.

“Tadi setelah saya lihat kondisi sudah lumayan membaik, korban memang saat kejadian sedang bertugas di Poskesdes, dia sudah cukup lama bertugas di Poskesdes statusnya sebagai Bidan Desa,”katanya.

Dirinya berharap kejadian ini merupakan yang terakhir dan tidak terjadi lagi kepada Bidan Desa lainnya. “Muda – mudahan kejadian ini tidak akan terjadi lagi, karena perlakuan pelaku sangat keji dan kejam,”pungkasnya. (Mus)

News Feed