by

Panlih Wabup OI Kantongi 2 Nama

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir – Ketua panitia pemilihan wakil Bupati OI Afrizal mengatakan kalau pihak panitia masih menunggu dua nama yang nantinya akan diusungkan oleh partai.

Menurut Afrizal saat dibincangi usai rapat paripurna mengatakan masih menunggu dua nama dari partai pengusung siapa saja nama nantinya.

“Dalam hal pemilihan atau pengisian kekosongan wakil bupati mengacu kepada uu no. 10 tahun 2016 dan pp no 12 tahun 2018 tentang tata tertib dprd.”
katanya Senin (28/1).

Rizal menambahkan dalam pembuatan tatib pemilihan wakil Bupati OI mengacu pada peraturan pemerintahan yang ada dengan menguras pemikiran dan tenaga tatib sudah dibuat tinggal melakukan rapat internal pada hari selasa nanti.

“Ketua DPRD OI tinggal menyurati partai pengusung siapa saja nama yang di calonkan dan partai pengusung nantinya bisa mengusung nama calon wakik Bupati ke ketua DPRD OI,”terangnya.

Saat disinggung calon wakil Bupati OI nantinya dari partai pengusung PPP Armin Heriadi ketua Panitia Pemilihan Afrizal enggan menanggapi hal tersebut.

“Nanti kita lihat saja siapa-siapa nama-nama calon wakil bupati partai pengusung,”ujarnya singkat.(Mus)

News Feed