by

Tutup Ogan Ilir Expo, Sekda OI Bagikan Penghargaan kepada Sejumlah Stand Terbaik

SriwijayaUpdate.Com,Indralaya – Perhelatan kegiatan Ogan Ilir Expo yang digelar pada 7 Januari lalu, resmi ditutup oleh Sekretaris Daerah H Herman MM, penutupan kegiatan ini dilaksanakan di Panggung Utama Ogan Ilir Expo yang berlokasi di Komplek Perkantoran Terpadu Pemkab OI Tanjung Senai Indralaya, Jum’at malam (11/01/2019).

Dalam acara ini dilaksanakan pembagian penghargaan berupa sertifikat dan trofi kepada sejumlah stand terbaik.

Mewakili Bupati OI Ilyas Panji Alam SE SH MM Sekda OI H Herman menyampaikan mengapresiasi kerja keras seluruh pihak yang berkontribusi mensukseskan berbagai kegiatan kegiatan memeriahkan HUT OI ke 15 “Terimah kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam mensukseskan berbagai kegiatan memeriahkan Hari Jadi Kabupaten OI ke XV,”ujarnya.

Lebih lanjut Ia menambahkan dalam pameran Expo stand yang terpilih menjadi juara berdasarkan inovasi dekorasi, banyaknya pengunjung dan penjelasan informasi. Itu diraih oleh Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil.”tegasnya

Sekda OI Mengharapkan berbagai kegiatan yang dilaksanakan dapat memupuk rasa kebersamaan saling bahu membahu dalam memajukan kabupaten ini ” rasa kebersamaan dan saling pengertian antara Pemerintah Daerah dengan seluruh lapisan masyarakat dapat menjadikan kabupaen ini semakin Gemilang dan Relegius,”Pungkasnya.

News Feed