by

Sekda OI Buka Kagiatan Lomba Nasi Tumpeng

SriwijayaUpdate. Com, Indralaya – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kabupaten Ogan Ilir berbagai kegiatan di gelar oleh sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD)  di Lingkungan Pemkab OI, salah satunya yakni kegiatan lomba Nasi Tumpeng.

Perlombaan  berkreasi membuat, mengolah sampai menghiasi nasi tumpeng ini diikuti oleh seluruh lapisan masyarakat dan dilaksanakan di Gedung Serbaguna Komplek Perkantoran Terpadu Tanjung Senai jumat (04/01/2019)

Kegiatan ini dibuka oleh Sekretaris Daerah H Herman MM yang menyampaikan sambutan tertulis Bupati OI HM Ilyas Panji Alam SE, SH, MM mengapresiasi kegiatan ini sebagai bentuk dukungan kepada Pemda OI untuk terus membangun di Bumi Caram Seguguk.

“Terima kasih kepada para panitia dan peserta telah berpartisipasi dalam kegiatan ini dan semoga kabupaten ini kedepannya nanti menjadi kabupaten yang maju dan sejahtera masyarakatnya,”tukas sekda OI

Turut hadir dalam kegiatan ini Asisten III Drs Lukmansyah MPd.I, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Aset Daerah (BPKAD) Sofiah Yuhanis, Camat Indralaya, dan puluhan peserta dari berbagai OPD  serta Kecamatan se Kabupaten OI.

News Feed