by

Bupati OI Tinjau Stand Expo

SriwijayaUpdate.Com, Indralaya – Bupati Ogan Ilir Ilyas Panji Alam SE SH MM didampingi Sekda H Herman MM dan sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) melakukan sidak di stand-stand yang megikuti Ogan Ilir Expo tahun 2019.

Kegiatan Ogan Ilir Expo ini merupakan salah satu kegiatan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir, dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Ogan Ilir yang ke XV. Lokasi Ogan Ilir Expo ini di Kompleks Perkantoran Terpadu Pemkab OI Tanjung Senai yang di buka dari tanggal 7 hingga 11 januari 2019.

Dalam kunjungan ini Bupati mendatangi  setiap stand yang ada sambil mencicipi berbagai kuliner khas Kecamatan masing-masing  dan melihat berbagai kerajinan dan hasil pertanian yang dipajang oleh stand OPD, Kecamatan serta beberapa organisasi kemasyarakatan seperti PMI dan PWI.

Tidak hanya pameran  yang ada, akan tetapi juga ada pasar malam yang menyajikan berbagai permainan seperti kereta api untuk si kecil, Komedi putar, odong-odong dan berbagai arena permainan lainnya. Dan bagi anda yang suka berbelanja dilokasi tersebut juga tersedia berbagai produk seperti baju, sandal, aneka kuliner, berbagai mainan anak-anak dengan harga murah.

Bagi anda masyarakat Ogan Ilir  tidak ada salahnya datang ke Ogan Ilir Expo yang buka dari pagi pukul 09:00 hingga 22:00 Wib. selain melihat berbagai produk unggulan OI, juga memberikan kebahagian  keluarga dengan harga yang sangat terjangkau. (Mus)

News Feed