by

Memperigati HUT ke 15, DPRD OI Gelar Sidang Istimewa

SriwijayaUdate.Com, Indralaya – Dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Ogan Ilir ke 15 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten OI mengelar Sidang Istimewa ke satu tahun 2019 yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD OI H Endang PU Ishak MM didampingi Wakil Ketua I Ahmad Syafei dan Wakil Ketua II Wahyudi Marwan.

Sidang Istimewa ini digelar di Ruang Rapat Paripurna DPRD OI dan dihadiri oleh wakil Gubernur Sumsel Ir H Mawardi Yahya, Ketua DPRD Sumsel, Wakil Kapolda Sumsel, Bupati OI HM Ilyas Panji Alam MM, dan sejumlah Bupati/Walikota dari beberapa Kabupaten-Kota di Sumsel.

Dalam sambutannya Ketua DPRD OI H Endang PU Ishak MM mengatakan sebagai masyarakat OI kita patut bersyukur pasalnya kabupaten ini meskipun masih baru berusia 15 tahun namun banyak pembangunan dan kemajuan yang telah dirasakan,”Ujarnya sembari mengucapkan terima kasih kepada seluruh tokoh-tokoh yang telah berperan membantu melahirkan kabupaten ini.

Hal senada diungkapkan oleh Bupati OI HM Ilyas Panji Alam dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimah kasih kepada Wakil Gubernur Sumsel Ir H Mawardi Yahya dan berharap dengan kunjungan Wagub ini dapat melihat langsung berbagai persoalan di Bumi Caram Seguguk.

“saya ucapkan terima kasih kepada Wakil Gubernur semoga dari kunjungan kerja Bapak Mawardi dapat menyerap berbagai permasalahan dan dapat merumuskan untuk pembangunan OI.”Ujar Bupati OI.

lebih lanjut ia mebambahkan pihaknya akan terus berupaya mendukung pembangunan yang telah dicanangkan oleh pemerintah Provinsi seperti, “cetak sawah di Kecamatan Pemulutan dan perbaikan sejumlah jalan provinsi.”Pungkasnya

Sementara Wakil Gubernur Sumsel Ir H Mawardi Yahya mengatakan dalam sambutannya “berbagai program pro rakyat terus digalakkan oleh pemerintah Provinsi antara lain dilarangnya kendaraan pengangkut batu bara melewati jalan umum, pengaktifkan kembali P3N dan integrasi seluruh jaminan kesehatan ke BPJS.”Tukasnya.

News Feed