by

Jalankan Program Jemput Bola, Disdukcapil OI Datangi Rumah Warga yang Sakit

SriwijayaUpdate.Com Indralaya – Program jemput bola perekaman KTP el oleh Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Ogan Ilir terus berlanjut. Tidak hanya sebatas mengunjungi Desa saja, akan tetapi juga langsung mendatangi rumah warga yang sakit.

Seperti yang dilakukan petugas Disdukcapil pada selasa (18/12/2018) mendatangi salah satu warga yang tidak bisa merekam mendatangi lokasi yang menjadi titik perekaman di Desa Talang Balai Kecamatan Tanjung Raja karena alasan sakit (Lumpuh), “oleh karena itulah dirinya mengutus petugas langsung mendatangi dengan membawa peralatan perekaman,”Ujar Kepala Disdukcapil OI.

Lebih lanjut Kepala Disdukcapil Ogan Ilir, menjelaskan, tujuan tim Gisa Disdukcapil OI datang ke Desa Talang Balai Lama ini difasilitasi oleh kepala Desa selaku Tuan Rumah untuk Memastikan Semua warga Kabupaten Ogan Ilir memiliki E-KTP.

“Yang sudah rekam data selama ini tapi belum cetak, silahkan dicetak hari ini, karena kita laksanakan hingga selesai, semua masyarakat terlayani,” ujarnya.

Untuk dikatahui bahwasanya
Selasa, (18/12/18) Disdukcapil bersama Pemerintah Desa melakukan perekaman dan percatakan KTP el,
Berlokasi dihalaman SDN 17 Tanjung Raja Desa Talang Balai Lama, Kecamatan Tanjung Raja, Kabupaten Ogan Ilir. (Mus).

News Feed