by

Buka Porkab II, Bupati OI Berpesan Jaga Sportifitas

SriwijayaUpdate.Com, Indralaya – Bupati Ogan Ilir HM Ilyas Panji Alam SE SH MM membuka kegiatan Pekan Olahraga (Porkab) II Kabupaten Ogan Ilir. Kegiatan pembukaan ini digelar di Halaman Gedung Sebaguna Komplek Perkantoran Terpadu Pemkab OI Tanjung Senai, Senin (17/12/2018).

Dalam sambutannya Bupati OI Ilyas Panji Alam mengatakan tidak ada prestasi yang dibangun secara instan akan tetapi perlu perjuangan terus menerus dan pengorbanan. Bupati berharap dari kegiatan Porkab II ini lahir atlit-atlit yang terbaik untuk mewakili Kabupaten Ogan Ilir Pada Porprov tahun 2019.

“Tidak ada beprestasi muncul secara tiba-tiba akan tetapi,atlit beprestasi lahir dari kerja keras dan latihan secara sungguh-sungguh ujarnya dihadapan ribuan peserta Porkab sembari berpesan kepada seluruh atlit menjunjung sportifitas.

Sementara Ketua Koni OI Iklim Cahya mengatakan Porkab II yang akan digelar satu pekan ini, tepatnya Tanggal 17-23 Desember 2018 yang diikuti perwakilan dari 16 Kecamatan dalam kabupaten OI dengan 17 cabang olahraga (cabor) dan atlet ofical berjumlah 2120.

Ketua KONI OI Iklim Cahya, berharap “Porkab II berjalan dengan sukses dan persiapan mengikuti Porprof mendatang lebih bagus lagi. SDM OI tidak kalah dibanding dengan daerah lain.”tutup dalam sambutannya.

Adapun cabor yang dipertandingkan pada Porkab OI II tahun 2018 antara lain, Atletic, Sepak Bola, Sepak Takraw, Pencak Silat, karate, Taekwondo, Catur, Tenis Meja, Menembak, Volly, Bermotor, Bola Tangan, Balap Sepeda, Tinju, Basket, Batminton dan Futtsal.(Mus).

News Feed