by

Pererat Silaturahmi, Bupati OI Ramah Tamah dengan Dandim 0402 yang Baru

SriwijayaUpdate.Com, Indralaya – Dalam rangka mempererat talisilaturahmi antara Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir dengan unsur Forkopimda, Bupati Ogan Ilir HM Ilyas Panji Alam SE SH MM beserta jajarannya berama tamah dengan Dandim 0402 OKI-OI Letkol Inf. Riyandi
yang baru bertugas. Kegiatan ini di gelar di Gedung Pendopoan Komplek Perkantoran Pemkab OI tanjung Senai.

Turut hadir dalam kesempatan ini Sekda OI H Herman MM, Asisten, Kapolres OI AKBP Ghazali Ahmad SIK MH, Kajari OI Adi Tyogunawan SH MH para Camat, Kacabdin se Ogan Ilir, tokoh adat, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya Bupati OI Ilyas Panji Alam menyampaikan selamat datang kepada Dandim OKI-OI yang baru bertugas di Bumi Caram Seguguk dan berharap talisilaturahmi ini terus terjalin dimasa mendatang. Dengan kerjasama yang baik berbagai persoalanan dan tantangan akan bisa diselesaikan.

“Kedatangan Bapak Ibu tentu akan membawa sesuatu yang baru untuk kami di Kabupaten OI, yang tentu akan menambah semangat Pemerintah Daerah untuk membangun Kabupaten OI kearah yang lebih baik,” ujar Bupati OI

Bupati OI menerangkan bahwa “Kabupaten OI merupakan Kota Santri dan Kabupaten Ogan Ilir terdiri dari 16 Kecamatan dan 241 Desa/ Kelurahan. Oleh karena itu berbagai potensi yang ada bisa dimanfaatkan oleh berbagai pihak termasuk juga oleh TNI untuk mewujudkan Ogan Ilir yang gemilang,”Pungkasnya (Mus)

News Feed