by

Serap Aspirasi Anggoa DPRD OI Dapil III Datangi Kelurahan Tanjung Raja Timur

SriwijayaUpdate.Com, Indralaya – Anggota DPRD Ogan Ilir Daerah Pemilihan (Dapil) III melakukan reses ke- III, Rabu (5/12/2018), di Kelurahan Tanjung Raja Timur, Kecamatan Tanjung Raja.

Beberapa aspirasi warga ditanggapi dalam kesempatan itu diantaranya, permintaan warga terkait jalan Rambutan dan jalan Nusantara di Kelurahan Tanjung Raja Timur.

Anggota DPRD Ogan Ilir Dapil III, Afrizal mengatakan, salah satu fungsi dari DPRD adalah reses (kerja di luar kantor) dalam rangka menjalankan amanat UU untuk menjaring aspirasi masyarakat.

“Hari ini masyarakat silahkan menyampaikan aspirasinya, nanti usulan tersebut akan kami bawa ke rapat parlemen. Anggaran 2019 sudah diketuk palu, nanti Insya Allah beberapa bangunan akan direalisasikan diantaranya jalan rambutan dan jalan nusantara serta sumur bor,” terangnya.

Lurah Tanjung Raja Timur, Alamdana mengucapkan terima kasih kepada para anggota DPRD Ogan Ilir yang telah menyempatkan waktu untuk hadir pada reses ke- III di Kelurahan Tanjung Raja Timur.

“Kami ucapkan terima kasih atas kehadiran para anggota DPRD OI Daerah Pemilihan III, semoga aspirasi hari ini dapat terlaksana,” katanya. (Mus)

News Feed