by

Bupati OI Kukuhkan Forum Komunikasi Kepala Desa Kabupaten OI

SriwijayaUpdate.Com, Indralaya – Bupati Ogan Ilir HM Ilyas Panji Alam SE SH MM mengukuhkan Forum Komunikasi Kepala Desa Se Kabupaten Ogan Ilir, Jum’at (07/12/2018)

Hadir dalam kegiatan ini Sekda OI H Herman Asisten I,II dan III, Kapolres Ogan Ilir AKBP Ghazali Ahmad SIK MH, Kajari OI Adi Tyogunawan, para Kepala OPD di lingkungan pemkab Ogan Ilir.

Dalam sambutannya Bupati OI Ilyas Panji Alam menyampaikan dengan adaya forum ini memudahkan koordinasi antar Kepala Desa “Saya berharap dengan terbentuknya forum komunikasi ini, para kades lebih mudah berkoordinasi baik sesama kades maupun dengan pemerintah,” kata Ilyas Panji Alam.

Ia menambahkan, “intinya manfaatkan forum ini agar pembangunan di desa bisa berjalan lancar sesuai dengan yang diharapkan.”Tukasnya.

Sementara Ketua Forum Komunikasi Kades se- Ogan Ilir Mahersyah mengatakan, sangat berterimakasih kepada pemerintah khususnya kepada Bupati.

“Forum ini terbentuk sebagai wujud rasa kebersamaan dan persatuan antar Kepala Desa Ogan Ilir yang intinya selalu bekerjasama dengan pemerintah,” ucap dia.

Dengan adanya forum ini, lanjut dia, antar sesama kades bisa saling berkoordinasi dan saling membantu dalam menghadapi permasalah di suatu desa.

Selain itu juga, untuk menyatukan persepsi dalam segala hal agar tercapai pembangunan yang berkelanjutan.”Saya meminta kepada rekan pengurus mari bekerjasama untuk bekerja dan berkarya dalam membangun desa sesuai dengan program Pemerintah pusat maupun Daerah ,” harapnya. (Mus)

News Feed