by

Sharing Penyusunan APBD 2019, DPRD OI Terima Kunjungan DPRD Kota Metro

SriwijayaUpdate. Com, Indralaya-Anggota DPRD Kota Metro Provinsi Lampung melakukan kunjungan kerja ke DPRD Kabupaten Ogan Ilir Provinsi Sumatera Selatan untuk belajar penyusunan mekanisme anggaran pendapatan belanja daerah (APBD).

Kedatangan Rombongan tersebut pada Kamis (29/11/2018) dipimpin langsung Wakil Ketua DPRD Kota Metro Fahmi Anwar SE. Dan kunjungan kerja mereka ke DPRD Ogan Ilir Sumatera Selatan dalam rangka belajar penyusunan anggaran pendapatan belanja daerah (APBD).

Kedatangan anggota DPRD Kota Metro disambut baik oleh Wakil Ketua Fraksi PDIP Amir Hamzah. Kunjungan kerja tersebut selain sebagai ajang silaturahmi juga sebagai ajang bertukar pengalaman.

“Apa yang diinginkan DPRD Kabupaten Kota Metro sudah kami beberkan dalam rapat terbatas berkaitan dengan mekanisme penyerapan aspirasi dari masyarakat melalui reses dan kunjungan kerja, jadi kita berharap itu bisa mempermudah mereka dalam penyusunan APBD di Kabupaten Katingan,” jelas Amir Hamzah

Sementara Wakil Ketua DPRD Kota Metro Fahmi Anwar mengatakan, salah satu alasan dipilihnya DPRD OI untuk melakukan kunjungan kerja belajar mekanisme pelaksanaan APBD yang berbasis untuk kepentingan masyarakat.

“Maksud dan tujuan DPRD Metro berkunjung ke DPRD OI adalah untuk sharing berkaitan dengan pelaksanaan APBD murni dan perubahan yang berpatokan langsung kepada usulan masyarakat,” katanya.

News Feed