by

Dukung Kemajuan Sepak Bola, Bupati OI Sumbang Tujuh Juta di Tanjung Raja Cup

SriwijayaUpdate. Com, Indralaya – Hadiri laga final Sepakbola Tanjung Raja Cup yang di langsungkan di lapangan Sepak Bola Kelurahan Tanjung Raja Kabupaten Ogan Ilir Sum-Sel Rabu (20/11/2018) Bupati OI HM Panji Ilyas SH SE MM dan Jialyka Maharani berikan bantuan 7 juta rupiah.

Dalam sambutannya orang nomor satu di Bumi Caram Seguguk ini menyampaikan sangat mengapresuasi kegiatan ini dalam rangka menjaring bibit berprestasi dibidang olahraga Bola kaki , “Saya sangat apresiasi kepada panitia yang telah menyelenggarakan Tanjung Raja Cup, apalagi pesertanya melibatkan tidak hanya dari OI, akan tetapi ada juga dari OKI dengandiikuti 32 tim”Terang Bupati OI

Lebih lanjut Bupati menyampaikan kegiatan ini selain sebagai hiburan masyarakat juga menjaring atlet-atlet muda berprestasi sehingga kedepannya nanti akan lahir atlet yang bisa membanggakan ditingkat nasional ataupun internasional.

“Dengan adanya kompetisi ini saya berharap akan melahirkan bibit-bibit unggul pesepakbola yang memiliki skill dan kemampuan diatas rata-rata sehingga bisa dilirik oleh klub-klub frofesional baik dalam negeri maupun luar negeri. ”ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut Bupati OI berpesan agar ajang perlombaan ini untuk mengukur dan bahan evaluasi diri pemain ataunpun management Klub meningkatkan kemampuan dimasa mendatang “Kepada pemenang dari klub Fernandes BFC asal Sungai Pinang saya ucapkan selamat, dan Kepada juara 2 asal Cinta Manis FC jangan lah berkecil hati, sembari memberikan bantuan uang 7 juta,” Pungkasnya.(Mus)

News Feed