by

Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, Warga Tanjung Alai Lakukan ini

SriwijayaUpdate.Com, Indralaya – Dalam rangka memperingati maulid Nabi Muhammad SAW tahun 2018, Pengurus Masjid Al Mukhlisin bersama-sama warga warga Desa Tanjung Alai Kecamatan Kandis mengelar kegiatan ceramah agama Kamis (22/11/2018). Kegiatan ini dihadiri oleh Asisten III Drs H lukmasyah MPDI mewakili Bupati OI Ilyas Panji Alam.

Dalam kesempatan ini Asisten III menyampaikan sambutan tertulis Bupati OI yang mana mengajak seluruh warga Ogan Ilir untuk selalu menjaga kerukunan apalagi menjelang perhelatan pemilu pada tahun 2019, “beda pilihan bukan berarti berpecah akan tetapi meskipun berbeda dalam pandangan politik semangat persaudaraan harus terus ditingkatkan hal ini juga sejalan dengan ajaran Rosulullah SAW,”tukas Lukmasnyah.

Masih dikatakan lukmasyah membacakan sambutan Bupati mengajak segenap masyarakat OI saling bahu-membahu memajukan Kabupaten ini sehingga kedepannya nanti Kabupaten ini menjadi salah satu Daerah yang Lebih maju”tutupnya.

Hadir dalam kegiatan ini Camat Kandis, kepala Desa, tokoh agama, tokoh masyarakat dan ratusan masyarakat setempat yang sangat antusias dengan kegiatan ini (Mus)

News Feed