by

Bupati OI Hadiri Peringatan HUT Brimob ke 73 di Palembang

SriwijayaUpdate.Com, Indralaya – Bupati OI menghadiri Upacara Peringatan HUT Brimob (Korps Brigade Mobil), Ke- 73 di Mako Brimob Polda Sumatera Selatan pada Rabu 14 November 2018.

Dari laman Instagram Pribadi Bupati OI menyampaikan mengucapkan selamat ulang tahun kepada Korps Brimob karena Brimob Polri telah berhasil menciptakan kondisi yang kondusif dalam pelaksanaan pilkada serentak dan operasi ketupat serta pengamanan kirab api obor Asian Games Ke-18 (torch relay) di Indralaya – Palembang.

Ia berharap agar Korps Brimob selalu bersatu, kompak, dan saling bersinergi. Sehingga dalam pelaksanaan tugas dapat dikerjakan secara bersama-sama dalam memberikan hasil yang optimal.

“Untuk meraih kepercayaan publik, sudah seharusnya peningkatan kualitas pelayanan publik dan pemeliharaan kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) ditingkatkan.” Ujarnya.

Sembari menambahkan“Sekali lagi saya mengucapkan selamat Ulang tahun brimob ke 73 tahun 2018. Sekali melangkah pantang menyerah Sekali tampil harus berhasil.”Pungkasnya.(Mus)

News Feed