by

Sekda OI Buka Kegiatan Test CPNS Kabupaten Ogan Ilir

SriwijayaUpdate.Com, Indralaya – sebanyak 2761 peserta mengikuti Test Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Ogan Ilir. Kegiatan yang di gelar di Badan Kepegawaian Negeri Regional IX Jakabaring palembang ini dihadiri oleh Sekretaris Daerah (Sekda) OI H Herman MM, Asisten III Drs H Lukmansyah MPDI, Kepala OPD/Badan di lingkungan Pemkab OI, rabu (07/11/2018).

Bupati OI Ilyas Panji Alam SH SE MM menyampaikan dalam sambutan tertulis yang dibacakan Sekda OI H Herman MM mengatakan kepada para peserta pentingnya mengikuti tata tertib yang ada dan menunjukkan peserta tes CPNS dari Kabupaten OI memiliki budaya dan etika yang baik. Berkompetensi dengan mengikuti aturan main. Masalah lulus atau tidak jangan dipikirkan, yang penting berjuang, bertanding dan berusaha secara fair

“Tes ini akan menentukan masa depan para peserta, jadi jangan main-main dan berdoalah sebelum dan sesudah melakukan tes, berjuanglah sambil berdoa,”ucap Herman

Lebih lanjut Herman mengatakan pihaknya berharap para peserta tes agar tidak putus aja jika tidak lulus, karena masih banyak usaha lain yang dapat dilakukan serta tetap berusaha serta tidak terpengaruh info tentang penerimaan CPNS yang bisa dibantu.

“Jangan percaya bila ada oknum yang menjanjikan kelulusan dengan meminta sejumlah uang. hal tersebut pasti tidak benar karena test ini mengunakan sistem Computer Assisted Test (CAT) jadi sangat transparan dan akuntable.”Pungkasnya sembari menambahkan semoga berhasil dan menjadi bagian di Pemda OI.(mus)

News Feed