by

Bupati Ilyas Panji Alam Bersilaturahmi dengan Keluarga Besar LLI Ogan Ilir

SriwijayaUpdate.Com, Indralaya – Bupati Ogan Ilir Ilyas Panji Alam SH SE MM di wakili oleh Asisten I Setda Pemkab OI A Rahman Rosyidi bersilaturahmi dengan keluarga besar Lembaga Lanjut Usia Ogan Ilir. Kegiatan ini dilaksanakan di Gedung Pendopoan Komplek Perkantoran Terpadu Pemkab OI Tanjung Senai, rabu (07/11/2018)

Dalam sambutan tertulis yang dibacakan oleh Asisten I Rahman Rosyidi menyampaikan silaturahmi merupakan sesuatu yang amat penting dalam menjaga hubungan antar sesama seluruh elemen masyarakat termasuk juga dengan LLI Kabupaten Ogan Ilir.

“Untuk membangun Kabupaten Ogan Ilir tidak hanya tugas pemerintah saja akan tetapi kewajiban seluruh lapisan masyarakat. sinergisitas akan menjadikan Kabupaten ini semakin Kuat dan bisa diperhitungkan dikancah nasional ataupun internasional,” ujar Bupati OI.

Ia menambahkan lanjut usia merupakan warga Negara Indonesia mempunyai hak dan kewajiban yang sama dalam segala aspek kehidupan oleh kerana itu pemda akan terus memberikan kemudahan dalam mendapatkan kesejahteraan meliputi pelayanan kesehatan, pelayanan keagamaan dan pelayanan lainnya.”ujarnya Sembari berpesan kepada para lansia untuk terus menjaga kesehatan.

Sementara Ketua LLI Ogan Ilir H Berkat menyampaikan sangat berterimah kasih kepada Bupati OI H Ilyas Panji Alam yang telah memfasilitasi kegiatan ini dan kegiatan ini dihadiri oleh seluruh pengurus LLI di 12 Kecamatan,”

Lebih lanjut ia menambahkan LLI sangat mengapresiasi pemda OI yang telah membuat Perda tahun 2016 tentang kesejahteraan para lansia yang meliputi pelayanan pelatihan, pelayanan kesehatan dan pelayanan lainnya”Pungkasnya.(Mus)

News Feed