by

Bantu Korban Gempa di Sulteng, Ini yang dilakukan PWI OI

-NEWS-2,381 views

SriwijayaUpdate.Com, Indralaya, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Ogan Ilir melakukan aksi sosial turun kejalan, dalam membantu menggalang dana musibag Gempa dan Tsunami di Provinsi Sulawesi Tengah Kabupaten Donggala dan Sigih. Kegiatan ini dilaksanakan didepan Pemda OI lama Jalan lintas Timur KM 35, Senin (5/OI/2018).

Menurut ketua PWI OI Yasandi menuturkan tujuan dari kegiatan tersebut untuk menggalang dana membantu saudara yang berada di Sulawesi yang saat ini terkena musibah gempa dan tsunami di Kabupaten Donggala dan Singi.

“Ini merupakan salah satu program PWI OI yang bekerjasama dengan media cetak dan elektronik dalam membantu peduli menggalang dana untuk membantu saudara kita yang ada disana yang terkena musibah,”kata Yasandi.

Ia menambahkan program ini akan terus dilakukan selama satu pekan bersama teman-teman jurnalis dalam menggalang dana bantuan.

“Saat ini kita sudah melakukan aksi sosial yang pertama terkumpul berjumlah Rp. 7.27.000 ribu dalam menggelar sosial satu jam ini,”terangnya.

Plt Ketua PWI berharap dengan adanya bantuan ini dapat menghibur dan meringankan beban masyarakat yang tengah berduka karena peristiwa tersebut “semoga bantuan ini bermanfaat bagi para korban.”Pungkasnya. (Mus)

News Feed