by

Tingkatkan Kamtibmas FKPD Provinsi dan Kabupaten/Kota Gelar Pertemuan dengan Sejumlah Ormas Se Sumsel

SriwijayaUpdate.Com, Palembang – Bupati OI Ilyas Panji Alam SH SE MM menghadiri  kegiatan silaturahmi Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Provinsi dan Kabupaten/Kota dengan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Ormas Islam dan FKUB Se-Sumatera Selatan (Sumsel). Kegiatan digelar oleh Gubernur Sumsel H Herman Deru,  di Palembang selasa (30/10/2018)
Dalam sambutannya Gubernur Sumsel H Herman Deru Menyampaikan Pertemuan ini dalam rangka peningkatan koordinasi antara Kepala Daerah Kabupaten Kota dengan masyarakat untuk terus “meningkatkan sinergisitas seluruh elemen masyarakat menjaga keamanan dan ketertiban di sumsel apalagi menjelang Pileg dan Pilpres 2019,”ujarnya dihadapan ratusan para tokoh masyarakat tokoh adat.
Sementara Bupati Ilyas Panji Alam menyambut baik digelarnya pertemuan ini guna untuk menjaga talisulaturahmi antara pemerintah dengan Ormas, Tokoh masyarakat demi terwujudnya Sumsel yang damai,”tukasnya.
Tampak Hadir dalam kegiatan ini Gubernur Sumsel H Herman Deru, Pangdam II Sriwijaya, Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara, Kakankemenag Sumsel, Walikota/Bupati Se Sumatera Selatan.(Mus)

News Feed