by

FKDM Mata dan Telinga Pemerintah dalam Mendeteksi Ancaman Gangguan Keamanan

SriwijayaUpdate.Com, Indralaya – Sebanyak 14 orang Pengurus Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) Tingkat Kabupaten di kukuhkan oleh Bupati Ogan Ilir Ilyas SH SE MM. Kegiatan pengukuhan ini di gelar di Gedung Pendopoan Komplek Perkantoran Pemkab OI Tanjung Senai, rabu (31/10/2018)
Dalam sambutannya Bupati OI menyampaikan bahwasanya keberadaan FKDM di Bumi Caram Seguguk Sangatlah penting dalam memonitor dan mengkomunikasikan gejala-gejala gangguan keamanan meliputi agama, budaya, politik di Ogan Ilir,”ujarnya dihadapan para anggota FKDM dan tamu undangan yang hadir
Lebih lanjut Bupati OI Mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru dilantik dan berpesan jabatan yang diemban hendaknya dikerjakan dengan sungguh teruslah bekerjasama dengan seluruh elemen masyarakatpoliti mendeksi ancaman  keamanan dan ketertiban,”pungkasnya
Hadir dalam kegiatan ini Ketua FKDM Sumsel Ong Burlian MM, Sekda OI H Herman MM, Kapolres Ogan Ilir AKBP Ghazali Ahmad SIK MH, Kepala Kejaksaan Negeri  Ady Tiogunawan, Kepala OPD, Camat, Ketua FKUB OI Ust M Ridho, Alim Ulama,Toko Masyarakat, dan Tokoh Pemuda.
Adapun susunan pengurus FKDM Kabupaten OI Dewan penasihat Ketua Wakil Bupati, Sekretaris Kaban Kesbangpol, Anggota Kapolres OI, Komandan KODIM 0402 OKI/OI, Kepala Kejaksaan OI, Kasat Pol PP dan Damkar OI, Kabag Hukum Setda Kabupaten OI.
Dan susunan Pengurus Forum Perbauran Kewaspadaan Dini Masyarakat Kabupaten OI Ketua Letkol Purn H sodiono, sekretaris Abdullah Gatmir, anggota Drs H Najib Subki, Rusdi Daduk,  KH Mukhlis Masyur, dan Sudarta Salma. (Mus)

News Feed