by

Mulai Hari Ini, Polres Ogan Ilir Gelar Operasi Zebra

SriwijayaUpdateCom, Indralaya – Kapolres Ogan Ilir  AKBP Ghazali Ahmad SIK MH memimpin apel gelar pasukan dalam rangka Operasi Zebra 2018, Selasa (30/10/2018).
Apel gelar pasukan dilaksanakan di halaman Mapolres Ogan Ilir  Jln Lintas Timur (Jalintim) Palembang – Prabumulih Kecamatan Indralaya Utara Kabupaten Ogan Ilir Sumatera Selatan ( Sumsel)
Tampak hadir dalam apel persiapan operasi zebra tahun 2018 ini sejumlah pejabat daerah. Selain personel Polres OI, apel juga diikuti personel Tentara Nasional Indonesia (TNI), Satpol PP dan Dinas Perhubungan (Dishub) Ogan Ilir OI.
Dalam sambutannya Kapolres Ogan Ilir AKBP  Ghazali Ahmad mengatakan Operasi Zebra ini digelar serentak di seluruh Indonesia, terhitung mulai 30 Oktober sampai 12 November mendatang,” katanya dihadapan para peserta apel
Gelar pasukan tersebut kata Kapolres, untuk memastikan kesiapan personel dan kelengkapannya dan  Operasi Zebra ini bertujuan  untuk menekan terjadinya pelanggaran lalu lintas di wilayah hukum Polres OI.
“Operasi Zebra digelar untuk menekan terjadinya pelanggaran lalu lintas, yang bisa berujung kecelakaan. dan Operasi Zebra ini menyasar pengendara yang tidak mengenakan helm, tidak memakai sabuk pengaman, dan berkendara di bawah umur.”Tukasnya.(Mus)

News Feed