by

Sekda OI Apresiasi Kegiatan Sosial Operasi Bibir Sumbing Kepada Warga Tak Mampu

SriwijayaUpdate.Com, Indralaya – Dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda RuCom Sakit  Umum Daerah (RSUD) OI bekerjasama dengan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI)  Ogan Ilir menyelenggarakan kegiatan operasi bibir sumbing dan langit langit sumbing, yang diberikan secara gratis kepada 18 peserta terdiri dari anak- anak yang berusia 3 bulan sampai lanjut usia. Pasien yang mengikuti kegiatan sosial ini berasal dari beberapa wilayah Kabupaten Ogan Ilir.
Sekretaris Daerah (Sekda) OI H Herman mengatakan kita semua patut untuk peduli terhadap penderitaan warga yang fisiknya mengalami kekurangan , semoga ke depan kita menjadi manusia yang selalu ingin berbagi dan hal ini dicontoh organisasi lainnya,”ujarnya kepada awak media disela-sela meninjau kegiatan pelaksanaan Operasi tersebut senin (29/10/2018)
Lebih lanjut ia menambahkan sangat  mengapresiasi kegiatan operasi bibir sumbing ini, dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat mensukseskan acara ini.” pungkasnya.
Sementara BPC Hipmi Ogan Ilir Aikom Marsal SE, diwakili oleh awang selaku staf (HIPMI), mengatakan bahwa kegiatan operasi bibir sumbing ini merupakan program kedua kalinya, sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat.
Hal ini dilakukan dengan tujuan “untuk meringankan beban masyarakat yang tak mampu dan ia berharap kegiatan ini mendapatkan dukungan dari semua pihak,”Tukasnya.(Mus)

News Feed