by

Bupati OI Berharap Pensiunan ASN Tetap Mengabdi pada Masyarakat

SriwijayaUpdate.Com, Indralaya – Bupati Ogan Ilir HM Ilyas Panji Alam SE SH MM diwakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda) membuka kegiatan pembekalan kepada puluhan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab OI yang memasuki masa pensiun, kegiatan ini di gelar di SMPN I Indralaya senin (29/10/2018)
Dalam sambutan tertulis yang dibacakan oleh Sekda OI H Herman menyampaikan Pemkab OI mengucapkan terima kasih kepada para ASN yang memasuki purna tugas. Para ASN tersebut telah banyak memberikan yang terbaik kepada masyarakat Kabupaten OI.
“Atas nama Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir, kami ucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pegawai yang memasuki masa pensiunnya. Atas pengabdiannya selama ini melayani masyarakat Kabupaten OI, maupun melaksanakan tugas pemerintah daerah yang diberikan sesuai dengan tupoksinya,” ujar Herman
Dikatakan Sekda OI, amanah yang dilaksanakan secara baik dan paripurna itu telah dirasakan masyarakat terbukti dengan jumlah penduduk Kabupaten Ogan Ilir  yang semakin membludak hingga saat ini mencapai hampir 500 ribu jiwa dan terlayani oleh sumber daya manusia para ASN yang tiap tahun jumlahnya terus berkurang.
Hal itupun tidak mengurangi semangat para ASN untuk terus menorehkan berbagai prestasi melalui dedikasi dan loyalitas yang ditunjukkan telah memberikan dampak positif terhadap pembangunan di Kabupaten OI.
Menurut Herman, pengabdian itu tidak mengenal pensiun. Pensiun hanya sebuah istilah karena telah tercukupinya masa bakti sebagai ASN. Barangkali dalam pergaulan keseharian nanti pensiunan ASN tetap bisa mengabdikan dirinya pada masyarakat Kabupaten OI dalam bidang dan bentuk serta di mana pun berada.
“Maka dari itu, kami sebagai Sekda maupun sebagai pribadi khususnya kepada ASN yang purna bakti mohon maaf. Semoga jalinan tali silaturahim tetap terjaga dengan baik. Sekali lagi Terima kasih dan selamat melaksanakan tugas diluar ASN maupun pemerintahan,” tutur Herman.(Mus)

News Feed