by

Pemkab OI Salurkan Bantuan untuk Gempa Tsunami di Sulteng

-NEWS-2,024 views
BupatSriwijayaUpdate, Indralaya – Gempa dan Tsunami yang terjadi beberapa waktu lalu di Provinsi Sulawesi Tengah  mengundang keprihatinan dari berbagai pihak. Bantuan terus mengalir dari dalam negeri maupun luar negeri tak terkecuali juga dari Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir turut prihatin dengan memberikan batuan berupa pakaian dan bantuan lainnya sebanyak satu Truck kepada para korban melalui Aksi Cepat Tanggap (ACT) Perwakilan Kabupaten Ogan Ilir.
Bantuan ini dilepas langsung oleh Bupati H M Ilyas Panji Alam SH, SE, MH yang didamping oleh sekretaris Daerah H Herman MM, Para Asisten dan Kepala OPD  seusai Apel senin (15/10/2018) di Halaman Gedung Serbaguna Komplek Perkantoran Terpadu Tanjung Senai.
Bupati Ogan Ilir H M Ilyas Panji Alam MM mengatakan bantuan ini sebagai bentuk rasa empati masyarakat Ogan Ilir terhadap korban Gempa dan Tsunami di Sulawesi Tengah (Sulteng) yang kekurangan makanan dan pakaian dan meskipun ini tidak terlalu banyak namun dirinya berharap “bantuan ini dapat meringankan saudara-saudara yang ada di Palu, Donggala, dan Sigi,”ujar Bupati disela-sela kegiatan tersebut.
Lebih lanjut orang nomor satu di Bumi caram Seguguk mendoakan para korban tetap bersabar dengan musibah dan segera bangkit untuk meraih kehidupan lebih baik lagi dimasa mendatang,”Pungkasny

News Feed