by

Terkait Peluru “Nyasar” Saat Penggerebekan di Palembang, Polres OI Bentuk Tim Investigasi

SriwijayaUpdate, Indralaya, – Terkait peluru menyasar dari salah satu opsnal Kapolsek Pemulutan pada saat melakukan penggerebakan terhadap pelaku pembunuhan di Pemulutan berinisial S di daerah tujuh ulu kota Palembang yang memakan satu korban. Kapolres Kabupaten Ogan Ilir AKBP Gazali Ahmad SIK MH menuturkan kasus tersebut sudah diambil alih oleh Kapolda Sumatara Selatan dan Polresta.

“Ya, saat ini kasus tersebut sudah ditangani oleh Kapolda Sumsel dan Polresta dikarenakan kejadian tersebut sudah masuk diwilayah Kota palembang,”kata Kapolres OI..
Menurutnya pihak Polres OI di intruksikan oleh Kapolda Sumsel untuk membentuk tim investigasi dalam membantu mengungkap kasus peluru menyasar pada saat melakukan penggerebekan oleh Opsnal Kapolsek Pemulutan.
“Kita di intruksikan oleh Kapolda Sumsel untuk membentuk tim investigasi dalam membantu Kapolda Sumsel mengungkap kasus tersebut di daerah Tujuh Ulu,”ungkapnya.
Lebih jauh dikatakan Kapolres OI untuk pemeriksaan terhadap 14 opsnal Kapolsek Pemulutan yang diturunkan ikut dalam penggerebekan di TKP sebelumnya kasus tersebut ditangani oleh pihak Polres OI sebelum di back up oleh Polda Sumsel.
“Ya, sebelumnya kita yang menangani kasus tersebut dan saat ini sudah di back up oleh Polda Sumsel dan dibantu dari labor dikarenakan ada bekas proyektil peluru di tubuh korban yang tertembak dan diadakan uji balestik terhadap senjata yang digunakan,”tungkasnya. (Mus).

News Feed