by

Prihatin dengan Korban Gempa dan Tsunami Sulteng, Pemkab OI kumpulkan Pakaian Layak pakai

SriwijayaUpdate, Indralaya – Sebagai bentuk perhatian dan rasa empati antar sesama anak Bangsa. Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir melalui Dinas Kesehatan OI mengumpulkan bantua berupa pakaian layak pakai bagi masyarakat yang terdampak gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah.

Plt Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten OI DR Nurharlinah, S.Kp.M.Kep.Sp.Kom melalui Kasubbag Kepegawaian dan Hukum Desjon Priani, SKM, MSi mengatakan pengumpulan bantuan bagi korban Gempa dan tsunami ini sudah dilakukan sejak hari jumat lalu hingga kini sudah terkumpul sebanyak 45 kardus lebih,”ujarnya di ruang kerjanya Senin (08/10/2018)
Bantuan pakaian layak pakai ini diberikan oleh OPD dan masyarakat  OI dan pihak Dinkes terus akan menerima bantuan hingga beberapa hari kedepan, ” bagi masyarakat yang ingin berpartisipasi mmenyumbangkan pakaian bisa datang langsung ke kantor Dinkes OI yang buka setiap hari kerja dari pukul 08:00 hingga 15:00 wib,”ucapnya.
Dan bantuan ini akan disalurkan oleh Pemerintah OI dalam waktu dekat  dan direncanakan dilepas langsung oleh Bupati OI Ilyas Panji Alam SH, SE, MM. “Pelepasana bantuan ini akan di lepas oleh Pak Bupati,”Pungkas Desjon Sembari berharap bantuan ini dapat meringankan penderitaan para korban yang terdampak gempa dan tsunami di Sulteng.

News Feed